Kamis, 26 November 2020

Teka Teki

 Kamis, 26 Nopember 2020

Oleh ; Ma'rifudin


Teka-teki matematika bisa diterka

Kumpulan rumus fisika bisa dicerna

Kerumitan hitung akutansi bisa di logika

Tulisan Latin miring bisa di eja

Aneh, satu hal aneh saat ini buatku terbata-bata

Tak dapat berkata, apalagi berlaga

Iya, itu keindahan mu yang tiada tara

Aku linglung dibuatnya

Sampai lupa kalau aku ini pelupa

Sulit kupahami, sukar ku terjemahan, apalagi menarik kesimpulan

Magnet wajahmu menarik pandangan

Menggerakkan kerangka badan

Menjadi tegak tak berpaling, pada tatap matamu yang teramat bening

Ajari aku tuk menyusun kata untukmu!! 

Bagaimana cara nya?? 

Perlukah aku mempelajari semua bahasa?? 

Untuk bisa menafsirkan mu dalam satu kata

Atau aku harus punya sertifikat ahli rasa?  

Untuk menggambarkan mu dalam bentuk sederhana. 


6 komentar: