Kamis, 02 Juli 2020

Er i en de u


Tugu, 02 Juli 2020
Oleh; Ma'rifudin

             Manusia diciptakan Tuhan dengan dibekali berbagai rasa atau perasaan ada sedih, senang, marah, benci, kasih, sayang, cinta, rindu dan masih banyak lagi. Kamu sekarang dalam mode apa??  Sedang merasa apa hayo?? Coba aku tebak, kamu dalam mode rindu ya, iyakan?? Ngaku aja deh. Eeiiits, jangan keburu laper eh baper deng. Tu kan kamu mulai terbayang-bayang senyumnya kan??, cie-cie. Hayo rindu siapa ayah,bunda, atau dia yang jauh di sebrang sana?? Ngaku aja deh!!! Tak usah malu. Santai saja kayak di sungai, hhhhee.

       Sudah-sudah jangan terlalu dibayangkan, bukan apa-apa takutnya nanti kamu terlarut dalam lara pada akhirnya berujung derasnya air mata yang jatuh tanpa jeda. Kalau rindu ya bertemu, iya berrtemu. Seperti kata orang-orang itu lo, obat paling mujarab dari rindu kan bertemu. Apa?? Kamu takut, malu, tak percaya diri. Aduh gimana sih?? Maunya gimana, lewat medsos saja?? Buat instastories, curhat lewat facebook?? Yakin hanya dengan itu?? Kamu yakin rindumu akan sirna?? Saya sih ndak yakin. Iya sih sekarang jamanya sudah canggih serba teknologi, tapi kalau menurut saya begini Rindu tak kan hilang dan terobati hanya dengan tegur sapa di media. Rasa rindu akan hilang ketika sang pelaku duduk bersama, saling tatap muka, berbicara bercanda bersama dengan sadar di dunia nyata. Bersambung…….

          Eeeyaaa, gimana khayalanku?? Ngawur ya?? Jangan bosan ya, namanya orang kan beda-beda kalau sama kita kembaran nanti kan repot mau pilih aku atau dia. Ha…haha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar