Rabu, 01 Agustus 2018

Biodata

         Saya lahir di Barito Utara, 13 Nopember 1998. Tinggal di RT/01,RW/01, Dsn Karangsudo, Desa Cakul, Kec. Dongko Kab. Trenggalek, Provinsi Jawa Timur tentunya Negara Republik INDONESIA. Ma'rifudin ya Ma'rifudin itulah nama saya. Nama yang awalnya Imam Ma'rifudin, tapi karena kesalahan dalam pembuatan akte lahir dulu sehingga sekarang tinggal Ma'rifudin. ada beberapa variasi julukan untuk saya Ma' ketika bersama teman-teman saya. Lingkungan saya memanggil dengan sebutan Imam karena sudah terbiasa sejak saya kecil. Dan Udin ketika di tempat kerja. Sebuah nama yang mungkin agak sulit diingat, tapi ketika melihat orangnya kalian harus hati-hati, why?? Karena ketika melihat orangnya sekali akan sulit untuk kalian melupakanya😂😂.
           Untuk urusan pendidikan karena cinta desa tempat tinggal saya sejak TK sampai tingkat SLTA  saya sekolah di Desa Cakul. TK Muslimin sidem, awal sekolah dulu hanya ikut temen daripada dirumah sendiri. Eh, tak disangka jadi seneng sekolah lanjut deh sampai lulus. Setelah lulus TK lanjut ke MI Nurul Huda, di MI juga masih ngikut temen karena banyak yang di MI ya ikut deh. Nah, setelah lulus MI saya mulai punya keinginan sendiri tidak ngikut temen kali ini. Hati sih ingin lanjut di SMPN 1 tapi dari pihak guru menyarankan agar lanjut di MTs "biar satu jalur dawuhe" jalur agama. Dan saya nurut lanjut di MTs Nurul Huda.  Yayasanya miripkan??? Hehe.
          Lulus dari MTs NuHa saya lanjut MA Nurul Huda lagi-lagi miripkan yayasanya, iyalah karena mengikuti saran dari guru MI saya, walaupun awalnya ingin lanjut ke SMK biar langsung kerja, tapi ayah saya kurang setuju pada waktu itu ya saya nurut deh. Tapi saya sangat bersyukur dengan keputusan yang saya ambil dalam hal pendidikan tentunya berdasarkan saran beliau-beliau. Ketika dulu saya tidak mengikuti saran-saran beliau mungkin Ma'rifudin akan punya satu julukan yaitu Imam hehe. Dan bersyukurnya lagi lewat lantaran jalu pendidikan itu saya sekarang bisa lanjut ke perguruan tinggi yaitu di STIT Sunan Giri Trenggalek. hehe segitu dulu perkenalannya ya. "Jika hidup adalah proses, maka nikmati proses itu. Yakin bahwa setiap apa yang kita lakukan akan kembali pada kita sendiri"

By;
Ma'rifudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar